Sunday, September 18, 2011

[Translation] Junon's Oguri Shun Perfect Book part 4

Berikut translasi dari pertanyaan sekaligus jawaban nomor 11 hingga 25.

Q11: Gaya rambut perempuan seperti apa yang kamu sukai?

Dulu aku suka perempuan berambut pendek. Tapi akhir-akhir ini gaya apa saja OK, selama cocok dengan yang bersangkutan.

Q12: Sebagai orang yang modis, apa merek busana [Eropa] favoritmu?

Tidak ada merek khusus. Memang sih ada kalanya aku membeli baju yang menurutku modis. Tapi sebenarnya bagiku tidak masalah memakai baju apa saja.



Q13:  Di mana tempat belanja yang paling sering kamu datangi?

Kalau tidak di Omotesando ya Aoyama. Tapi aku memang jarang pergi belanja sih.

Q14: Bagaimana caramu mengusir perasaan muram?

Tidak perlu terlalu diambil pusing. Bisa juga dengan pergi minum-minum bersama teman. 


Q15: Paling senang saat dikomentari bagaimana oleh orang-orang?

Misalnya, "Kamu ini orangnya menyenangkan ya (enak didekati)."

Q16: Akhir-akhir ini siapa orang terakhir yang berkata demikian?

Hari ini juru kamera berkomentar, "Wah! Oguri-kun yang sekarang lebih enak didekati ya?" Masa iya, sih? (tertawa)

Q17: Negeri apa yang menurutmu cocok denganmu?

Jepang. Soalnya aku tidak mengerti apa yang dibicarakan orang di negeri lain (tertawa)

Q18: Hidangan yang ingin disantap di makan malam terakhir dalam hidup?

Nasi kari (curry rice). Yang pedas.

Q19: Masakan khas rumah kesukaan?

Ada banyak. Tapi pokoknya semua yang dimasakkan ibuku selalu terasa khas.

Q20: Masakan khas rumah yang paling ingin kamu makan saat ini?

Roll pork cutlet (katsu). Rusuk babi dicampur daging cincang dan bawang bombay. Enak sekali. Sebenarnya kemarin aku baru saja makan (tertawa)

Q21: Sesuatu yang kamu tidak tahan lagi untuk mengatakannya?

Banyak orang yang merasa perlu adanya perang dan pertikaian  lagi demi sesuatu yang mereka anggap kemajuan. Kupikir ini hal yang sia-sia bagi negara.


Q22: Perlakuan seperti apa yang paling tidak kamu suka dari orang lain?

Terserah deh orang lain mau memperlakukanku seperti apa (tertawa)

Q23: Kapan kamu marah?
Aku jarang marah. Tapi sering terjadi saat aku minta tolong pada manajer supaya dibangunkan pagi-pagi, malah aku yang berbalik marah padanya padahal memang diriku yang sulit dibangunkan (tertawa)

Q24: Pernah bertengkar?

Biasanya aku bertengkar dengan manajer soal pekerjaan.

Q25: Saat yang menurutmu paling membahagiakan?

Hari di mana aku bisa tidur sepanjang hari. Tak perlu memikirkan besok harus pergi ke mana dan jam berapa, lalu aku harus bangun jam berapa... Itulah saat yang paling membahagiakan.


Bersambung


Diterjemahkan dan diedit oleh Micchan.

4 comments:

  1. Thanks micchan terjemahannya, ditunggu episode ups terjemahan selanjutnya...

    Serem juga yah kalau disuruh bangunin shun....

    ReplyDelete
  2. Febrina: Hahaha!! Sama-sama. Insya Allah tiap akhir minggu bakal ada update baru :D

    Yeah. Jadi ingat ep Jounetsu Tairiku dulu. Shun pernah ketiduran di mobil LOL

    ReplyDelete
  3. tiap akhir minggu? asiiik...

    iya, ekspresinya habis tidur....>_<
    langsung syuting lagi pula...

    ReplyDelete
  4. diidi: Insya Allah diupdate tiap akhir minggu. Soalnya hari lain saya kerja :) Anyway, terima kasih atas kunjungannya! :D

    ReplyDelete