Sunday, October 30, 2011

Oguri Shun Birthday Project 2011

P.S: Sorry. Indonesian fans only!!

Para penggemar Oguri Shun pasti sudah tahu bahwa hari ulang tahunnya jatuh pada tanggal 26 Desember. Untuk tahun ini, kami dari Team Oguri berencana mengadakan proyek spesial bersama  para penggemar Shun di seluruh Indonesia untuk merayakannya. Penasaran? :)



Nah, bentuk proyek itu adalah sebagai berikut:


    Kartu Ucapan Ulang Tahun Mini  


Berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Oguri Shun. Ukuran maksimal 10 cm x 10 cm (boleh vertikal atau horizontal), buat semenarik mungkin. Ucapan bisa dalam Bahasa Indonesia atau Jepang. Semua kartu yang terkumpul akan kami kirimkan ke Tristone Entertainment Inc, agency yang menaungi Oguri Shun.

Kartu ucapan tersebut bisa kalian kirimkan via pos ke alamat admin Team Oguri di bawah ini:


Febrina Rezfianti
Komp. Pertamina PATRA II no. 49
Jl. A. Yani By-Pass
Jakarta Pusat 10510


Untuk memudahkan kami melakukan pengecekan setiap kartu yang dikirimkan, masukkan kartu ke dalam amplop yang belum dilem. Setelah itu baru masukkan ke dalam amplop lain yang dilem dan kirim ke alamat di atas. Tenggat waktu pengiriman adalah 7 Desember 2011 (cap pos).

Kalau masih ada yang belum jelas, langsung comment saja di bawah. Tujuan proyek ini bukan sekedar mengucapkan selamat ulang tahun untuk Shun, tapi juga sekaligus menginformasikan bahwa Shun memiliki banyak penggemar di Indonesia. Siapa tahu kelak ada promotor yang tertarik mengundang Shun berkunjung ke Indonesia? :)


Mohon kerjasamanya ya. Yoroshiku onegaishimasu!



Salam,
Team Oguri


12 comments:

  1. gak bisa ya kalo kreasi kartu yang udah kita buat, atau yang udah kita design, terus difoto atau diattach dan dikirim melalui email aja yaa??
    thnks before :)

    ReplyDelete
  2. Halo! Ya. Cara yang kamu usulkan sempat terpikir oleh kami karena memang lebih praktis. Tapi akhirnya kami putuskan mengirim kartu langsung karena dengan begitu Shun bakal menerima "bukti fisik" kreasi & tulisan tangan tanda cinta para penggemarnya di Indonesia. Kalau cuma foto rasanya kurang afdol ^^"

    ReplyDelete
  3. iyaaaa! akan lebih "WOW!", lebih berasa, lebih berkesan kalo langsung apa yang kita buat dengan tangan kita bisa sampai ke Oguri Shun sebagai hadiah. :D

    ReplyDelete
  4. okeee kalau begitu... haha. aku akan berusaha membuat :)

    ReplyDelete
  5. I live in Brazil and I wanted to participate.
    how do I do?
    I can send by e-mail?

    ReplyDelete
  6. Salah satu Shuntomo-san bertanya," oya, kalo kirim lebih dari 1 boleh ga yah? bs dalam 1 amplop atau beda amplop? thx :)"

    ReplyDelete
  7. Sorry for my late reply!

    @Tokyo Fans: Actually we encourage others to really write/draw/create something, not just printer-made card. I think Ogurin would love to have a card from you sent from Brazil direct to his management office. At least it will be proof that indeed there are fans in your country :)

    OSIndo: Kerepotan ga buat bikin lebih dari 1? Kalau ga repot ya silahkan, dimasukkan 1 amplop saja lebih praktis :)

    =Torichan=

    ReplyDelete
  8. jadi suratnya dimasukin ke 1 amplop yang belom dilem, terus dimasukin lagi ke amplop yang udah di lem??
    terus, itu maksudnya ada pengecekan tuh gimana?apa nanti ada yang ga dikirim ke Tristone, maksudnya diseleksi gitu kah?

    ReplyDelete
  9. @Anonymous Yap. Masukin ke amplop yang dilem sebelum dikirim.

    Soal pengecekan. Cuma untuk memastikan apa sudah memenuhi ketentuan, terutama soal ukuran. Kalau terlalu besar, bakal terlalu berat dan ongkirnya jadi mahal. Kasihan panitia yang nanti harus membiayai ongkir ke Tristone ^^"

    ReplyDelete
  10. I really want to join Indonesian fans :). But I am from Vietnamese. May I send you my mail which brings my wishes to Shun ? And then, could you write my wishes for Shun on your card as a addition ? I really want to send something to him :(. Vietnamese Shun's fan community is very Disperse :-< Thanks so much :x

    ReplyDelete
  11. @Trần Phương Lan. Sorry for my late response! As you can see from our statement before, unfortunately this project is strictly limited to Indonesian fans only. I thought it would be a little bit unfair to others if we also include other countries fans.

    I can understand your situation regarding Vietnamese Shun's fan community. But don't you think Shun would love to have a card from you sent from Vietnam to him directly, even it's only a single card? We, Team Oguri, did the same thing two years ago and very satisfied even we haven't heard any word from Shun until now ^^"

    Last, please accept our deepest apologize since we can't fulfill your wish. I encourage you and other international fans to do the same thing with us to prove that Shun also has so many fans outside Japan :)

    ReplyDelete
  12. kyaaa~ aku baru ngirim hari ini, dan katanya baru nyampe tanggal 5 :'(

    buat team oguri, tungguin yaaa~ :p

    ReplyDelete