Wednesday, November 23, 2011

[News] Kedatangan Oguri Shun di Beijing Menimbulkan Kepanikan! Fans Pun Menangis...

Aktor populer Jepang, Oguri Shun, muncul di Bandar Udara Beijing pada tanggal 7 November lalu. Ratusan fans yang sebelumnya sudah mendengar desas-desus kedatangan Oguri langsung mengerumuninya hingga sempat terjadi kekacauan.

Popularitas Oguri Shun di kalangan penggemar drama Jepang di Cina dipicu perannya dalam "Hana Yori Dango" dan "Hanazakari no Kimitachi E". Tak heran berita kedatangannya ke  Beijing langsung membuat penggemarnya berkumpul di bandara demi menanti kemunculannya.

Sosok Oguri yang muncul di lobby kedatangan bandara dengan mengenakan dasi langsung mengundang teriakan histeris penggemar. Banyak di antaranya yang langsung memburu Oguri ke pintu keluar hingga terjadi kemacetan di jalur transfer penumpang. Salah seorang penggemar berhasil menghadiahkan karangan bunga pada Oguri, sementara ada pula yang sampai menangis karena bisa melihatnya dari jarak demikian dekat.


Ekspresi Oguri Shun sendiri tampak terkesan, tidak menyangka akan sambutan hangat yang diterimanya. Sepanjang jalan ia terus menebar senyum pada para penggemar. 


Akhir-akhir ini aktivitas Oguri sebagai aktor mulai merambah ke luar negeri. Belum lama ini film "Surely Someday" yang dibintanginya diputar di Taiwan dan mendapat sambutan positif. Film "Crows Zero 3" di mana dirinya memerankan tokoh utama juga akan segera memasuki masa produksi. Kedatangannya ke Beijing adalah dalam rangka syuting film "Yang Kui Fei" yang disutradarai Kwak Jae Young dan juga dibintangi oleh Wang Li Hom serta Fan Bing Bing jelas mengundang perhatian khusus.




Selama kunjungannya ke Beijing, Oguri secara khusus menyapa para penggemar lewat Sina Microblogging atau Weibo (semacam Twitter) dengan: "Halo! Saya Oguri Shun!" dalam Bahasa Mandarin. Tak ketinggalan ia juga mengunggah foto-fotonya saat mengunjungi Tembok Besar Cina. Hanya dalam waktu 24 jam, jumlah follower-nya sudah mencapai 90.000 orang.

Kapan ya Oguri Shun main ke Indonesia? ^^"

Sumber: Insight China (via Osindo FC)
Diterjemahkan oleh: Micchan
Kredit foto: Insight China, Oguri Shun's Weibo

4 comments:

  1. team oguriii... post juga dong foto2 nya waktu dia ke tembok china itu...
    pasti kereeennn...
    semoga ada event yg membawa shun ke indonesia yaaa.. aminnn

    ReplyDelete
  2. @kiky: Saya pasang satu aja ya ^^" Iya nih. Kami lagi berpikir mendata jumlah fans Oguri di Indonesia. Siapa tahu ada promotor tertarik? :)

    ReplyDelete
  3. Crow zero 3 emangnya udah pasti yah?

    ReplyDelete
  4. @Febrina Belum ada berita pasti. Tapi di artikel wawancara dg media Cina, Shun bilang belum tentu dia bakal muncul.

    ReplyDelete