Monday, October 31, 2011

[News] "Kitsutsuki to Ame" Memenangkan Penghargaan Khusus Juri Dalam TIFF

Upacara penghargaan ajang Tokyo International Film Festival ke 24 diadakan hari Minggu kemarin di Roppongi, Tokyo. Gelar film terbaik tahun ini jatuh ke tangan sutradara Prancis, Eric Toledano lewat karyanya, "Untouchable" yang juga menggondol gelar Aktor Terbaik. Sementara itu, "Kitsusuki to Ame" yang disutradarai Okita Shuichi serta dibintangi Yakusho Koji dan Oguri Shun kebagian gelar Penghargaan Khusus Juri (Special Jury Prize).

Berikut komentar Okita-kantoku, Yakusho Koji dan Oguri Shun menanggapi kemenangan mereka.

Okita Shuichi

"Film ini adalah karya yang dibuat dengan "meminjam" kekuatan banyak pihak. Terima kasih banyak untuk semua yang telah berpartisipasi di dalamnya!"

Yakusho Koji

"Saya ucapkan selamat kepada sutradara Okita! Terima kasih banyak untuk para juri dan mereka yang menonton film ini. Demikian teriakan kegembiraan dari saya, Yakusho (Koji)!

Oguri Shun

"Sangat senang! Apalagi saya dengar kompetisi tahun ini sangat ketat, jadi bagus sekali bisa meraih hadiah (Grand Prix).  Tapi saya sudah puas bisa melihat langsung penonton yang merasa senang menyaksikan festival film di mana saya turut berpartisipasi."


Diterjemahkan dan ditulis kembali oleh Micchan
Sumber: tokyohive.com, Kitsutsuki to Ame Official Facebook Page.

No comments:

Post a Comment