Sunday, September 4, 2011

[Translation] Junon's Oguri Shun Perfect Book part 3

77 Pertanyaan Pribadi Untuk Oguri Shun!


Catatan: Karena banyaknya jumlah pertanyaan, saya memutuskan akan menerjemahkannya secara bertahap. Berikut terjemahan pertanyaan sekaligus jawaban untuk nomor 1 sampai 10. Tulisan yang di-bold adalah jawaban dari Oguri Shun.

Q1: Bagaimana kamu menggambarkan kepribadianmu sendiri? 

Aku sendiri sampai saat ini masih bingung. Banyak sisi negatif dalam diriku, seperti sembrono, atau suka bertindak tanpa pikir panjang.

Q2: Asal-usul namamu?

Ayahku minta bantuan seorang peramal untuk mencarikan nama. Peramal itu bilang, "Beri nama Shun."

Q3: Nama julukan waktu kecil?

'Oguri Cap'. Tapi aku tidak suka nama itu.

Q4: Apa hobimu?
Main game Wi- "Donkey Kong"

Q5: Acara yang tidak jelas  alasannya mengapa kamu tonton?

Aku suka acara 'Shabekuri 007'. Tidak tahu kenapa...

Q6: Biasanya tidur jam berapa?

Biasanya sih pukul 2 atau 3 pagi. Kemarin malah pukul 6.

Q7: Tipe yang suka makan roti atau nasi?
Nasi.

Q8: Apakah kamu biasa makan di luar seorang diri?

Ya. Biasanya aku pergi ke kedai ramen atau restoran lain yang biasa dikunjungi konsumen yang datang sendirian.

Q9: Lagu ke-18 di karaoke akhir-akhir ini?

Aku jarang ke karaoke. Tapi mungkin lagu dari Takeda Tetsuya, 'Shounen Ki'.

Q10: Apakah kamu tipe yang jatuh cinta pada pandangan pertama?

Tidak juga. Kalau menurutku tidak cocok, aku tidak akan mendekatinya.


Bersambung 


Diedit dan diterjemahkan oleh Micchan
Special thanks to Mami-san
Catatan:
- Shabekuri 007: Salah satu acara variety di Jepang. Tahun lalu Oguri Shun juga pernah muncul sebagai bintang tamu.
- Takeda Tetsuya: Penyanyi folk sekaligus aktor. Populer lewat perannya sebagai Kimpachi Sensei di serial populer Sannen B-Gumi Kimpachi-Sensei. Lagu Shounen Ki digunakan sebagai lagu tema film Doraemon: Nobita's Little Star Wars (1985)
- Di Jepang, restoran dan izakaya biasa dikunjungi bersama teman atau anggota keluarga. Sementara tempat seperti kedai ramen dan restoran gyudon umumnya  jadi tempat favorit mereka yang datang seorang diri.

No comments:

Post a Comment