Wednesday, October 12, 2011

[Translation] Junon's Oguri Shun Perfect Book part 6

Konnichiwa! Masih penasaran menguak 77 rahasia pribadi Oguri Shun? Silakan menyimak translasi pertanyaan dan jawaban mulai nomor 46 hingga 60 :D


Q46: Sifat khas kamu sebagai si bungsu dari 3 bersaudara?

Egois. Mungkin karena ayah berhasil meraih kesuksesan setelah aku lahir, hanya aku yang dibesarkan di rumah bagus. Bisa jadi karena itulah ada kalanya aku merasa harus mendapatkan apa yang kuinginkan.


Q47: Apa yang kau lakukan untuk menjaga hubungan baik dengan orang lain?

Apa, ya...Soalnya ternyata aku ini suka berbohong tapi juga mudah ketahuan (tertawa)



Q48: Menurutmu apa daya tarik seorang wanita?

Dadanya! (tertawa) Dalam kisah Dokuro ada dialog seperti ini, "Hanya menatap mata saja belum cukup. Aku baru mengerti setelah melihat dadanya." (tertawa) Makanya aku kepingin jadi cowok seperti itu (tertawa)


Q49: Perempuan seperti apa yang membuatmu terpikat?

Perempuan yang terlihat bagaikan bersinar-sinar.


Q50: Pernah mengalami penolakan yang menyakitkan?

Sering.


Q51: Punya fetish pada sesuatu?

Aku suka semua bagian tubuh wanita (tertawa)


Q52: Bagian tubuh yang bisa dibanggakan?

Aku tak menyangka kalau jari tanganku bagus.


Q53: Penggemarmu bilang bahkan jakunmu tampak bagus.

Masa? Kalau begitu nanti kuperlihatkan lebih sering deh. Tapi jakunku tidak terlalu menonjol, kan?


Q54: Apakah kamu pandai memberi kejutan?

Tidak. Misalnya aku membeli hadiah ulang tahun sehari sebelumnya, pasti tidak akan jadi kejutan lagi karena aku langsung memberikannya hari itu juga (tertawa)


Q55: Kamu suka memberi hadiah?

Suka sekali. Tanggal 23 Januari lalu diam-diam aku menyiapkan hadiah untuk Muro Tsuyoshi. Aku senang karena ternyata dia menyukainya.


Q56:  Apakah ada hadiah khusus bila orang itu berteman dengan Oguri Shun?

Tidak ada. Bahkan aku sendiri tidak tahu harus memberi hadiah apa yang cocok untuk orang-orang terdekat.


Q57: Apakah menurutmu hubungan cinta itu penting?

Menurutku sih sangat penting, tapi aku tidak begitu mahir dalam hal itu.


Q58: Bagaimana kalau kamu lahir sebagai perempuan?

Aku hanya bisa membayangkan diriku sebagai laki-laki.  Meski beberapa kali dilahirkan kembali pun, aku tetap ingin jadi laki-laki karena menyenangkan.


Q59:  Kapan kamu merasa senang dengan profesimu sebagai aktor?

Saat penonton menganggapku menarik.


Q60: Bisakah membayangkan bila dirimu bukan seorang aktor?

Tak bisa. Kalau tidak ada pekerjaan, aku berniat pergi ke luar negeri.


Bersambung

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Diterjemahkan oleh Micchan.
Special thanks to Kumiko-san.
Catatan: 
- Muro Tsuyoshi: Aktor Jepang kelahiran Prefektur Kanagawa. Pernah tampil dalam film Odoru Daisousasen 3 dan Surely Someday.

4 comments:

  1. yeaaay! muncul lagi!!


    hwoooo! jawaban2nya.....!
    Q48...(teratawa). sebenarnya shun-kun benar2 mnghayati peran itu atau itu hanya alibi (teratawa)

    terima kasih transletnya...
    ternyata shun-kun sangat dekat dengan muro-san ya...

    ReplyDelete
  2. Aslinya Shun emang agak pervert. Maklum, namanya aja cowok ^^"

    Soal Muro-san... Kayaknya Shun itu tipe yang selalu mendekati lawan main di tiap proyeknya, gak peduli biar cuma pemeran pendukung :)

    ReplyDelete
  3. haaa team oguri selalu hebat!!! semangat lanjutin terusannya sampe habis...

    ya ampun, orang kayak oguri aja masih sering ditolak! keterlaluan... gggrrr. sebagai fansnya sama marah! *lho? haha

    paling suka yang Q 51, jawabannya itu lho, "aku suka semua bagian tubuh wanita (tertawa)"
    kyaaa~

    ReplyDelete
  4. Terima kasih, Kiky :) Saya juga cekikikan sendiri waktu menerjemahkannya. Banyak bener jawaban "ngawur" nya ^^"

    ReplyDelete