Friday, September 2, 2011

[News] Proyek Iklan Baru Oguri Shun dan Inoue Mao

Pada tanggal 1 September, Oguri Shun muncul dalam acara konferensi pers perusahaan NTT-West (NIPPON TELEGRAPH AND TELEPHONE WEST CORPORATION) di Tokyo sebagai bintang iklan terbaru perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi tersebut. Turut bersamanya adalah aktris Inoue Mao yang pernah dua kali bekerjasama dalam dorama Hana yori Dango dan Juui Doolittle.

Ketika diminta tanggapannya mengenai pernikahan aktor Tanaka Kei dengan Sakura yang berlangsung sehari sebelumnya, Oguri yang bernaung di bawah agency yang sama dengan Tanaka mengucapkan selamat untuk kedua mempelai. Namun saat giliran ditanya kapan menikah, Oguri yang saat ini memang sedang menjalin hubungan dengan artis Yamada Yu hanya tersenyum pahit dan meninggalkan panggung acara.

Mengomentari kerjasamanya dengan Oguri dalam iklan bertema  Hikari's Life ini Inoue Mao berkata, "Hubungan kami sebagai  sesama artis sangat spesial. Berbeda saat syuting drama atau film, suasana penggarapan iklan ini sangat santai." Lalu bagaimana komentar Oguri sendiri? "Saat berakting, kebanyakan aku bertindak sebagai (aktor) pendukung. Tapi kali ini justru aku yang banyak menerima dukungan. Banyak hal baru yang kupelajari," demikian tuturnya sembari tersenyum.

Diterjemahkan dan diedit oleh Micchan
Sumber artikel: mantan-web

No comments:

Post a Comment