Friday, February 3, 2012

[News] Oguri Shun Tiba Di Kota Wuxi Untuk Syuting Dan Muncul Di Hadapan Fans Dalam Kostum ala Dinasti Tang

Aktor populer Jepang, Oguri Shun bersama aktris Cina Fan Bing Bing dan biduan merangkap aktor asal Taiwan, Wang Lee Hom, secara resmi memulai syuting film Yang Kui Fei di kota Wuxi, Provinsi Jiangsu, pada 30 Januari 2012 lalu. Di film ini Oguri akan memerankan Shou Ou (Pangeran Shou), suami pertama Yang Kui Fei.

Film yang mengangkat konflik seputar istana kekaisaran Cina di era Dinasti Tang ini merupakan kerjasama antara Cina, Jepang dan Korea. Biaya pembuatannya konon mencapai 150 juta dolar Hongkong.


Dari ketiga artis utama, hanya Oguri yang muncul karena jadwal Fan Bing Bing dan Wang Lee Hom tidak memungkinkan mereka untuk hadir. Bersama sang sutradara asal Korea, Kwak Jae Yong, Oguri tampak memanjatkan doa di lokasi syuting yang disusul dengan ritual menyalakan dupa

Begitu upacara selesai, Oguri menanggalkan jumper yang dikenakan dan tampak kedinginan saat memulai syuting dalam kostum ala Dinasti Tang. Para penggemar yang berkerumun tampak bersemangat melihat Oguri dengan rambut terikat layaknya seorang bangsawan Cina Kuno. Adegan yang diambil hari ini adalah adegan saat Shou Ou sedang melepas burung merpati sembari membayangkan ibundanya. Butuh 6-7 kali pengambilan gambar untuk adegan berdurasi 2-3 detik ini.

Karena sang sutradara adalah orang Korea, dibutuhkan jasa penerjemah untuk menerjemahkan instruksinya pada Oguri. Salah satu adegan di mana digambarkan Shou Ou berusaha menahan ledakan amarah mengundang perhatian khusus para penggemar. Berikut komentar salah seorangnya, "Saya belum pernah melihat Oguri yang sedemikian tampan walau sedang marah. Menyenangkan sekali melihat akting seperti apa yang akan ditampilkannya.


Diterjemahkan oleh Micchan
Sumber berita dan gambar: Insight China

4 comments:

  1. Uwwahh... Beritanya masih panas, baru diangkat dari panci wkwkwk :D
    Aseeekk.. Oguri balik lagi, kalau filmnya udah jadi aku mau nyari film nya!! Siippp.. Tunggu aku, Shun :* XD

    ReplyDelete
  2. Great...great Shun!!!
    Menantikan kabar karya2 dia selanjutnya,
    oia adakah dvd atau vcd aksi panggungnya dia selama berada di panggung teater???kalo ada bisa dibeli dimanakah??
    Arigatou....

    ReplyDelete
  3. pingin nonton langsung waktu dy syuting...
    ayo nabuuuuuuuuunggggg

    ReplyDelete
  4. @Gise DVD teater yang diperankan Shun bisa dicari di CDJapan. Tapi memang harganya cukup mahal ^^"

    ReplyDelete