Wednesday, September 28, 2011

[From the Author's Desk] Pengumuman Penambahan Kategori Baru Artikel

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk para pengunjung blog ini. Semoga tulisan-tulisan yang ada bisa sedikit lebih memuaskan rasa ingin tahu kita tentang sosok aktor Oguri Shun. Untuk selanjutnya, kami akan mencoba menampilkan artikel yang lebih bervarias.


Sehubungan dengan hal di atas, kami dari Team Oguri ingin mengumumkan sesuatu. Mungkin para pembaca telah menyadari bahwa artikel-artikel yang ada di Oguri's Bar sejauh ini lebih banyak mengungkap aktivitas Oguri Shun di tahun 2011, padahal begitu banyak fakta menarik mengenai sosok Oguri di tahun-tahun sebelumnya. Atas berbagai pertimbangan, kami memutuskan akan menambah satu kategori baru untuk tulisan, yakni 'Reminiscence'. Setiap artikel yang dibubuhi tulisan ini di awal judul menandakan bahwa artikel itu akan mengulas segala fakta menarik dari Oguri Shun yang terjadi sebelum tahun 2011. Tentu saja, kami hanya akan memilih materi tulisan yang menarik dan kemungkinan besar belum banyak diketahui para penggemar Oguri di Indonesia.

Untuk mencegah dugaan bahwa kami hanya akan sekedar melakukan copy-paste, sedapat mungkin kami akan menghindari materi yang sudah tersedia versi terjemahan lengkapnya dalam bahasa lain, terutama bahasa Inggris. Tentu saja kami akan tetap mencantumkan sumber aslinya.

Sekian pengumuman dari kami. Tiap kritik, saran maupun komentar, bisa disampaikan via e-mail atau gunakan kolom c-box yang tersedia di bagian kanan blog. Kami tunggu kunjungan kalian selanjutnya! :D

No comments:

Post a Comment